Otomania

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Ingin pasang Translator di blog? Klik disini!

Jumat, 15 Juli 2011

PANDUAN DALAM MERAKIT FIXIE

Apa itu "fixie?"
"Fixie" adalah singkatan dari "gigi tetap," yang merupakan istilah slang untuk sepeda yang memiliki drivetrains dengan satu gigi yang tetap ke roda belakang sehingga Anda tidak dapat pantai dan harus terus mengayuh setiap kali bergerak sepeda. Fixies adalah yang paling sederhana sepeda karena mereka tidak memerlukan derailleurs, shifter, cranksets ganda atau triple-chainring, atau, dalam beberapa keadaan, bahkan rem.
Sebagai contoh, beberapa pengendara terampil mampu menghentikan hanya dengan menahan pada pedal dengan kaki mereka, menghindari rem. Dan, bahkan lebih maju - meskipun fixies paling umum adalah model jalan - ada juga individu yang menikmati sepeda gunung fixies juga. (Tidak menjadi bingung dengan singlespeeds, yang memungkinkan meluncur.)

Fixies make great road bikes!
Fixies yang menyenangkan!
Karena keunikan mereka (pengendara sering cat dan menghias fixies mereka dan menambahkan komponen yang tidak biasa dan aksesoris) dan kesederhanaan yang elegan baik dalam penampilan dan operasi (fixies membutuhkan perawatan kurang signifikan, juga), fenomena tetap gigi telah menjadi elemen pinggiran berkembang dan menarik bersepeda.
Anda mungkin pernah melihat pengendara fixie melesat sekitar kota di lalu lintas karena mereka tampak begitu berbeda dari roadies standar atau pesepeda gunung. Dan, mungkin Anda pernah bertanya-tanya mengapa sepeda yang tidak biasa sangat populer dan bagaimana itu adalah bahwa orang dapat sepeda sekitar dengan hanya satu gigi, dan satu yang tidak memungkinkan meluncur, baik. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan untuk membantu Anda bergabung dengan menyenangkan fixie, berikut adalah beberapa wawasan ke dalam mesin ini indah. Perlu diketahui bahwa kami selalu senang untuk menunjukkan pilihan kami tetap gigi sepeda, mendiskusikan pilihan dan membantu Anda dengan semua proyek fixie Anda. Kami memiliki ahli, sepeda dan aksesori yang Anda butuhkan!
Fixie riders have their own style!
Itu perasaan halus fixie
Fixies menawarkan kesederhanaan yang harkens kembali ke hari-hari awal bersepeda ketika satu gigi adalah hal biasa. Karena kaki Anda langsung terhubung ke roda belakang, yang menggerakkan pedal sekitar, stroke pedal Anda menjadi hampir sempurna dan tanpa tempat mati di stroke, Anda lebih efisien. Juga, Anda belajar untuk berputar lebih efisien karena Anda harus pedal terus-menerus dan Anda harus mengayuh lebih cepat pada setiap menurun. Tidak ada energi mental yang terbuang mengutak-atik mekanisme pergeseran, baik.
Akhirnya, koneksi antara pengendara dan mesin hampir sempurna. Beberapa, seperti pengendara ini sangat terampil mereka dapat menyeimbangkan di tempat dan lambat dan berhenti bahkan tanpa rem. Terlebih lagi, karena gigi tetap sepeda, dan mereka yang naik mereka, cenderung aneh dan unik, jenis trendi bersepeda telah diambil pada aspek countercultural menyenangkan. Tapi ingat, setiap orang dapat bersenang-senang di sebuah fixie. Anda tidak perlu menjadi seorang utusan sepeda tato untuk menikmati dan menghargai perjalanan (meskipun, jika Anda, itu lebih baik)!

An example of a typical fixie designed for track (velodrome) racing.
Melacak dibandingkan jalan fixies
Banyak orang berpikir fixed-gear sepeda dan sepeda trek sebagai sama, tetapi mereka tidak. Jalur sepeda (gambar, kiri) dirancang untuk digunakan pada velodromes (sepeda oval track indoor dan outdoor dirancang untuk balap). Mereka tidak memiliki rem karena mereka tidak diperlukan karena arah seragam perjalanan, kurangnya sudut dan fakta bahwa tidak ada yang dapat menghentikan lebih cepat dari yang Anda bisa. Pada kenyataannya, kebanyakan velodromes melarang penggunaan rem untuk keselamatan. Karena permukaan Velodrome biasanya super mulus dan seragam dan karena acara balap biasanya cepat dan menuntut, sepeda melacak membanggakan frame yang dibangun cukup kaku untuk efisiensi maksimum. Plus, untuk mempromosikan lebih baik penanganan kecepatan tinggi, geometri frame track sepeda adalah lebih ketat dan lebih berorientasi ras.
Sementara beberapa fanatik fixie lebih memilih untuk naik sepeda trek di jalan, terutama mereka yang atau yang menjadi lintasan balap, itu umumnya bukan pilihan terbaik bagi dunia nyata gigi tetap-naik karena naik kaku tak kenal ampun dan kilat-cepat penanganan, yang masing-masing, mengalahkan Anda sedikit dan memaksa Anda untuk membayar perhatian ketika naik. Sebuah pilihan yang lebih baik untuk pengendara kebanyakan fixies dirancang untuk jalan, seperti yang kami jual (perlu diingat bahwa kita dapat dengan mudah mengkonversi fixie manapun untuk meluncur harus Anda lebih suka pilihan itu).
Ini juga mungkin untuk membangun fixie Anda sendiri dimulai dengan sepeda dengan geometri jalan standar dan izin untuk ban lebar dan bahkan fender. Ini rig yang tersedia lengkap dan dapat dibangun dari sepeda jalan yang lebih tua juga. Kami membawa berbagai macam komponen dan penuh aksesori dan dapat membantu Anda dengan nasihat dan bagian kanan harus Anda ingin mengambil pendekatan ini.
Hanya satu gigi? Yang mana?!
Karena hanya ada satu gigi pada fixie, memilih yang terbaik adalah penting. Anda akan perlu mempertimbangkan bagaimana Anda ingin pedal (seberapa cepat Anda pedal), di mana Anda menikmati naik (perbukitan atau flat, atau keduanya), dan memiliki perasaan untuk bagaimana cocok Anda (pengendara kuat dapat menangani gigi yang lebih tinggi dan wakil versa). Salah satu tip adalah bahwa dengan fixie, Anda bisa lolos dengan gigi sedikit lebih tinggi daripada Anda terbiasa, berkat efisiensi ditambahkan dan momentum roda belakang dan gigi tetap yang menjaga pedal memutar. Cara lain untuk menentukan gigi digunakan adalah untuk memilih salah satu yang cukup mudah untuk membuat Anda bangun perbukitan Anda perlu mendaki namun satu tidak begitu mudah sehingga Anda kehilangan kontrol dalam perjalanan ke bawah.
Bila Anda membeli fixie baru kami dapat membantu Anda memilih gigi yang sempurna. Dan, Anda akan memiliki kesempatan untuk naik sepeda dan merasa jika itu tepat untuk, medan kebugaran dan kebutuhan Anda. Hub keriuhan
The Phil Wood fixed-gear hub is bicycle jewelry! Salah satu bagian paling penting dari setiap fixie adalah hub belakang. Ini sedikit dari hewan khusus yang menggabungkan dua set berlawanan benang di sisi kanan, satu untuk gigi tetap dan satu untuk lockring tersebut. Benang lockring di dalam arah yang berlawanan, flush terhadap gigi sehingga pasukan backpedaling tidak menyebabkan gigi untuk lepas.
Beberapa hub memiliki dua set benang ini berlawanan atau benang freewheel standar di sisi kiri sehingga Anda dapat menginstal roda penggerak yang berbeda ukuran di sisi lain, atau freewheel satu kecepatan ke sisi itu. Hal ini memungkinkan membalik roda di dalam bingkai untuk mengubah gigi atau membiarkan sepeda ke pantai.
Sebuah detail yang menarik dari belakang hub fixie adalah bahwa mereka biasanya fitur as threaded dan berkualitas tinggi poros berulir kacang daripada rilis cepat Anda lihat di jalan standar dan sepeda gunung. Hal ini karena kebanyakan fixies fitur horisontal putus pada frame, yang membuat rantai tensioning mungkin, tetapi juga tidak mengunci roda belakang dalam satu posisi. Poros berulir dan mur diperlukan untuk mencegah roda dari mengubah posisi bawah torsi tambahan pada roda belakang dan drivetrain fixed-gear naik.
Apakah saya perlu sebuah rantai khusus?
Ada dua jenis umum rantai sepeda, disebut dengan lebar mereka, yang 1 / 8 inci dan 3 / 32 inci. Fixies melacak kebanyakan menggunakan rantai, lebih luas lebih berat 1/8-inch (juga digunakan oleh sepeda BMX dan kuno roadsters). Namun, rantai 3/32-inch dan chainrings jauh lebih umum, karena mereka jenis yang sama digunakan pada 8 -, 9 -, dan 10-kecepatan jalan dan sepeda gunung. Jadi, ini lebih sering digunakan pada fixies.

Plus, jika Anda sedang membangun keluar fixie dari kecepatan 10-lama, menggunakan rantai 3/32-inch berarti mampu menggunakan crankset itu datang dengan aslinya. Manfaat lain adalah bahwa rantai ini biasanya lebih fleksibel daripada model 1/8-inch, yang berarti mengayuh halus dan tenang. Mereka lebih ringan juga.
Fixed-gear bicycles come in many styles! Apa kerangka untuk digunakan?
Anda dapat mengkonversi frame untuk tetap-peralatan menggunakannya memberikan bahwa telah putus horisontal karena ini adalah penting untuk tensioning rantai. Ini putus disesuaikan adalah umum pada sepeda jalan baja yang dibangun sekitar 10 sampai 20 tahun yang lalu dan banyak lagi.
Dan, sebagai bonus, ini tunggangan pendukung dahulu kala yang biasanya tangan dibrazing buyut naik tabung baja berkualitas dan digunakan lugs menarik untuk bergabung dengan tabung. Jika Anda dapat menemukan frame kedua-tangan halus atau sepeda jalan seperti ini, itu tempat yang bagus untuk memulai proyek fixie Anda. Anda mungkin ingin memeriksa bahwa tua 10-kecepatan di garasi (atau gudang tetangga Anda) - kemungkinan besar, itu akan pekerjaan yang besar!
Dapatkan rewel
Pada kecepatan ini 10-tua, crankset asli akan bekerja dengan baik, meskipun Anda mungkin perlu mengubah chainring kecil jika itu bukan-42 gigi model (yang menghasilkan gigi semua-sekitar cukup mudah). Jika Anda memiliki beberapa cranksets untuk memilih dari, memilih satu dengan crankarms sedikit lebih pendek dari yang biasanya Anda gunakan (panjang biasanya tercetak di bagian belakang, atau mengukur dari pusat lubang pedal ke pusat lubang engkol-baut). Crankarms pendek membuat irama yang lebih tinggi lebih mudah untuk menangani pada downhills cepat.
Membuat Anda sendiri
Salah satu hal terbaik tentang fixies adalah bahwa Anda dapat menambahkan sentuhan khusus untuk membuat Anda unik. Kita bicara tentang lebih dari stiker pribadi yang diperlukan, bel atau kartu di jari-jari, itu hanya awal. Bagaimana bar datar, grip sepeda motor, roda disk dan mendalam-piring warna-cocok rims dan hub? Atau, mungkin Anda ingin menginstal bagian-bagian sepeda antik yang selalu Anda inginkan, seperti engkol cottered, pelana kulit dan batang pena bulu hiasan. Biarkan imajinasi Anda mengambil proyek fixie Anda di mana sepeda yang belum pernah sebelumnya! Dan, jangan lupa pekerjaan rumah-minuman cat untuk membuat fixie Anda salah lagi milikmu.
Kami harap Anda menemukan panduan ini untuk fixies informatif dan membantu dan kami berharap untuk menunjukkan Anda fixies kami dan membantu Anda dengan semua proyek bersepeda Anda!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar