Otomania

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Ingin pasang Translator di blog? Klik disini!

Sabtu, 16 Juli 2011

info unik transformer 3 (Guncangan "Transformer 3" Kalahkan "Cars 2" )


image

Suara Merdeka CyberNews. Transformers 3 datang,Transformers mengguncang. Demikian laporan terkini yang memberitakan kesuksesan film seri ketigaTransformers, yang menjadi film terlaris terbesar tahun ini, untuk pemutaran Minggu perdananya. Sebagaimana diberitakan Associates Press, filmTransformers 3 meski membutuhkan bujet yang sangat besar, nyatanya berhasil -paling tidak sampai saat ini- secara domestik berhasil menjadi pengumpul pundi-pundi terbesar sampai tengah tahun ini.
Sebagaimana dikatakan rumah produksi Paramount Pictures sebagai distributor film itu, film Transformers 3: Dark of the Moon mendapatkan pemasukan sebesar 97,4 juta dolar AS hanya pemutaran di Minggu perdananya, untuk wilayah edar di dalam negeri saja. Angka tersebut, mengungguli pemasukan sebesar 90,2 juta dolar AS, pada pemutaran di Minggu perdananya yang diraih film produksi Disney, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.
Meski demikian, masih secara domestik, pemasukan itu masih kalah dengan film Transformers seri keduaTransformers: Revenge of the Fallen (2009) yang mendapatkan 127,9 juta dolar AS pada pemutaran Minggu perdananya. Sejak diputar perdana pada Selasa (28/6), Transformers 3 hanya mendapatkan 162 juta dolar hingga Minggu (3/7). Bandingkan dengan pemasukan Transformer: Revenge of the Fallen, yang berhasil mendapatkan 200,1 juta dolar AS untuk masa pemutaran sama-sama lima hari.
Hari Kemerdekaan AS
Pihak Paramount memprediksi Transformers 3: Dark of the Moon akan berhasil menembus angka 180,9 juta dolar AS, secara domestik pada akhir masa liburan "Fourth of July", atau hari Kemerdekaan AS yang jatuh pada Minggu ini.
Sementara itu, pada saat bersamaan, masih menurut AP, Transformers 3, juga menjadi box office dunia dengan mendapatkan angka pemasukan fantastis, 372 juta dolar AS. Diestimasikan film itu, berhasil meraup 97,4 juta dolar AS untuk wilayah edar di Amerika Serikat dan Kanada, hanya untuk pemutaran selama tiga hari saja. Selama ini, rekor pemasukan terbesar selama tiga hari masa pemutaran, menurut pihak Paramount, diraih filmSpider-Man 2 yang mendapatkan 88,2 juta dolar AS, pada tahun 2004.
Keperkasaan Transformers 3: Dark of the Moon yang telah diputar di 4013 layar bioskop, memaksa pemuncak Minggu lalu yaitu Cars 2, produksi Walt Disney Studios Motion Pictures, hanya mendapat tambahan 25,1 juta dolar AS, melorot ke urutan kedua dengan total pemasukan sebesar 116 juta dolar AS, setelah diputar di 4115 layar bioskop.
Setelah itu, pada urutan ketiga, dan seterusnya adalah film Bad TeacherLarry CrowneMonte CarloSuper 8,Green LanternMr. Popper's PenguinsBridesmaids, dan Midnight in Paris.
(Benny Benke/CN15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar